10.15.2012

Kita, Berbeda.




Tasbihku tetap tak pernah sama dengan rosariomu...
Kiblat kita sama, sujud kita berbeda kubu
Aku memintamu dlam doaku,
pun kamu memintaku dalam doamu
Ada'kah turun pertanda?

Kita bahagia?

Aku ragu..

Aku bahagia?
Ya.
Termat.

Kau?
Entahlah.
Cari jawab dalam dadamu, dalam getar yang bersemayam.


Jesusmu...
Allahku...
Kita berdoa hal yang sama...
Untuk kebahagiaan diri...

Yang berbeda, aku memintamu dalam kebahagiaanku..

Kau?
Entahlah...
Temukan jawab yang kau kunci dalam dadamu,
lewat debar, yang menggelegar.



Kita Berbeda
Satu tamparan rohani, dalam 2 kubu
AKU-KAMU
disini. 151012
di 23.23

4 komentar:

  1. follow balik blogku ya di atdyn.blogspot.com
    (member ke 9 di blog ini)

    BalasHapus
  2. wow, merinding saya menikmat tulisan ini.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus