11.01.2010

Finally,...It's OVER Now



Everything Changes Now...
Hidup itu nggak stagnan. Perubahan itu syarat akan hidup. Tapi gw sangat membencinya. Ya! Gw benci sama yg namanya perubahan! Apalagi kalo itu membuat tertinggalnya satu lubang besar dalam diri gw yg gak tertambal. Gw lagi mellow. Ah!

Gw putus.
It's over!
Selese hubungan gw ma cowok gw yg imut-imut, dan telah gw tanggalkan predikat gw sebagai “pedophilia” (label ngawur temen-temen gara2 gw macarin junior dibawah gw 3thn). Ya, gw menyudahi hubungan yg sebelumnya menyumbangkan kenangan indah dan beberapa luka penuh makna dalam kehidupan gw. Bahkan sosok lelaki kecil pun bisa mengajarkan gw arti lain dari hidup. Semua orang adalah guru berharga buat gw.

I miss you...
Gw kangen sama kenangan saat gw dan mantan kecil gw melewati masa-masa mabuk kepayang kita. Gw bener-bener menikmatinya, masa yg sepertinya udah gak bisa gw ulang sekali lagi untuk saat ini dan nanti. Tapi tetep bisa gw kenang dengan cara yang paling indah yg bisa gw ciptakan sendiri. Bahkan dia mengajarkan gw (dalam ketidaksadaran-nya) tentang nilai-nilai kedewasaan seorang wanita. Gw merasa jauh lebih berharga sekarang. Karna kamu...

Yang gw pikirin sekarang, apakah ini akan menjadi adil untuk gw dan dia?
Apakah ini akan menjadi awal dari kehidupan yg optimal bagi gw dan dia nanti?
Ah!
Gw pikir kita bisa! Kita sama-sama manusia optimis yg gak gampang habis semangatnya. Gw yakin dia bisa, gw jg lebih yakin kalo gw jg bisa.

Thanks for everything...
1 years of happiness
:)


1 komentar: