11.20.2010

Would You Marry Me?

Pernikahan,....
Entah kenapa hal ini jadi pokok bahasan yg selalu menarik untuk gw komentari dengan berbagai kalimat-kalimat sinis gw. Dua insan berbeda jenis kelamin (pada tau lah negara kita ini agak-agak kurang liberal dalam membebaskan warga negaranya berhomo-ria) memadu kasih dan berkomitmen saling mengikat, meng-cover, menjaga, menyayangi dan apapun itu dalam sebuah ikatan dan fase hidup baru (yg menurut gw tampak amat horor) yg disebut "PERNIKAHAN". 

Oh man!!!
It's mean that... gw harus mantengin wajah lu yg gt2 doank tiap gw mau bobok dan lagi-lagi gw harus mendapati ada wajah lu disamping gw pas gw terjaga atau terbangun dari tidur gw. Itu sangat-SANGAT membosankan (bagi saya, khususnya) sodara-sodara. Belum lagi tar suatu saat gw jadi tau, kebiasan-kebiasaan buruk pasangan gw yg sebelumnya dapat ditutupinya dg sukses selama kita pacaran. Nah iya kalo kebiasaan buruknya remeh-temeh kayak suka ngupil tiap 5 menit sekali, atau kentut kemana-mana, atau bobok sambil ngigau, nah kalo dia punya kebiasaan ngeri semacam, nidurin gw sambil bawa-bawa pecut ama pisau main a la SM, atau hobi menghina-dina gw, atau apalah itu berbagai macam kebiasaan horor lainnya... 

APAKABAR MASA DEPAN INDAH GW???

Yg ada baru dapet 2 minggu nikah, besoknya jenasah gw udah ditemukan dalam kondisi tergantung di bawah kusen dengan kondisi setengah telanjang saking desperate-nya gw!!

OGAH!!!

Ralat...
"OGAH DULU DAH!"

Gw nikahnya ntar-ntar aja. Nunggu ada someone yg katanya Mr Right One yg bisa menjungkir-balik isi perut n kepala gw, yg kemudian membuat gw pada akhirnya bukan hanya mau untuk dinikahi, tapi nekat ngancem minta dinikahi karena takut kehilangan dia.
So pathetic sweet..

Sebenernya sih alasan gw ogah nikah banyak,...
salah satunya karena gw begitu sering melihat dengan mata kepala gw sendiri kekejaman di dlm dunia yg ditemui org-org dekat gw setelah mereka menikah dg sosok yg sungguh (pada awal dulu) mereka kagumi dan mereka banggakan lebih dari apapun. Gw jadi prihatin,... kemana perginya cinta yg melandasi pernikahan mereka ya?

Apa kabar nasib rancangan masa depan yg dulu mereka susun saat mereka (masih) saling jatuh cinta?

Gw juga suka ngeri kalau harus bayangin, gw melahirkan anak gw dengan kondisi suami gw suka lompat dari satu pelukan - ke pelukan lain, mencari debaran-debaran baru dr perempuan lain. Gw merasa gak sanggup harus menentang maut untuk melahirkan malaikat kecil gw tanpa ada suami gw disamping gw, genggam tangan gw erat-erat. Gw bakal sengsara, bahkan bisa-bisa gw malah dendam dengan malaikat kecil yg harusnya gw besarkan dia dengan penuh kasih sayang. 

Terlalu pelik masalah-masalah manusia masa kini...
Ada yg suaminya suka jajan di luar, ada yg istrinya  gak aware ma  keluarga, ada yg  suka  aborsi, ada yg suka obral romatisme... 

Sadar gak sih kita ini membuat hidup kita sendiri menemui karmanya??

Pernikahan idaman gw tu sangat mendekati kata "sempurna"

Sarapan dan dinner di satu meja yg sama
Salam awal hari yg manis
Pengertian
Pemahaman
Menghargai
Melengkapi
Cinta Kasih
Keseimbangan
Percaya dan kejujuran

...sejumlah hal yg menurut manusia masa kini (lagi) sangat AMAT susah untuk diberikan pada sosok (yg katanya) mereka cintai.

Karena simpelnya, cinta itu lebih kepada bagaimana kita memberi...
yg kemudian bergeser makna menjadi, Bagaimana kamu bisa memberi...

menyedihkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar