5.24.2013

Pesan Botol kepada "Mu"

Hai, kamu ..
Apa yang sedang kau perbuat disana?
Pernah memikirkanku?
Aku sedang memikirkanmu,
Setidaknya mereka-reka dan meraba-raba bayang soal rupa dan bagaimana dirimu nantinya

Aku membujuk Tuhan berkali-kali untuk sekedar memberikan sedikiti bocoran mengenai bagaimana pertemuan kita nanti
Memberitahu bagaimana rupa-mu
Wajah dan jasad ragawi yaang akan bersamaku pada saatnya
Tuhan hanya menjawab dalam diam,
diam yang artinya, "Tunggulah, nak, bersabarlah"

Mungkin Tuhan berpikir,
membocorkan identitasmu sama halnya dengan memberitahuku kapan waktuku habis dan sempat atau tidak aku memberimu anak
:))

Mencurangi hidup
Tuhan tak mau aku melakukannya,
setidaknya, tidak lagi.

Mungkin, bisa jadi Tuhan sedang sibuk mensetting sebuah pertemuan tak terduga yang telah dirancang apik, hasil kolaborasi semesta (atas ijin Tuhan) dalam mempertemukan kita untuk menyatu pada akhirnya..

Bagaimana kamu nanti?
Bagaimana aku nanti?
Itu yang berputar di area besar tanya dalam diriku

Hei, aku sedang kepayahan
:)

Aku sedang kelelahan melompat-lompat dan jatuh-bangun dari jalan yang baru-baru saja usai kulewati
Aku sedang masa penyembuhan
Pulih dari luka hati, dari cidera waktu dari segalanya yang menyesakkan

Apa kabarmu?
Hatimu?
Apakah sedang menjadi milik orang atau sedang berkelana menerka-nerka seperti hatiku?

Hahaha,
Ada saat dimana kita bertemu nanti
Pasti
Dan saat itu semesta akan memberitahu,
"Mengapa segala yang kita lakukan tidak bermakna bagi mereka selama ini"
tentu saja karena ini hanya untukmu, untukku.


Hei,..
Apakah kita akan menemukan orang yang salah beberapa kali lagi sebelum bertemu?
Tak bisakah kita segera bertemu saja agar tak lagi ada luka atau apalah yang kurang baik diingat-ingat?

Hei,..
Apakah kau bisa bersabar sampai tiba saat kita?

Ah, ya...
Soal kita, tolong sepakatlah denganku,
Bahwa kita adalah aku bersama kamu, bukan aku dan kamu.

Hei,..
Jangan berjalan terlalu jauh, jangan berputar terlalu jauh, dan jangan singgah terlalu lama
aku ingin sisa waktu untuk kita bersama bisa lebih lama dari sekedar "lama"

:)

Sampai bertemu, kamu





Where Have You Been
- Rihanna -
PS :  Hey, I miss to be "someone" extra special,
dont  walk too far, find me.
240513 . 10:26 pm





Tidak ada komentar:

Posting Komentar