6.10.2012

Great Anxiety is ...

Mengamati kamu yang makin hari semakin matang secara fisik, dan (mestinya) semakin kedepan dalam pemikiran, itu seperti sebuah ketakutan sendiri untuk saya.
Yang pertama, saya selalu dalam zona pemikiran insecure saya tentang kamu akan berpaling karena saya nggak menarik dan sebagainya.
Yang kedua karena adanya sebuah fakta yang mendunia, bahwa :

 "Everybody Changing" Saya takut kehilangan kamu.

Terang saja, ... karena kamu begitu pentingnya buat saya.
Bukan karena saya nggak bisa hidup lantaran kamu nggak lagi bersama saya.
Hanya saja saya ogah berpikir hari-hari tanpa kamu setelahnya.
Terlihat hampir sama, but totally different.

Jelas.
Pasti saya tetap akan hidup dan bernafas dengan lancar walau saya tidak didampingi kamu sekalipun.
Nadi saya tetap dialiri darah hangat, jantung saya tetap berdegub, dan bumi tetap berputar pada porosnya tentu saja.

Hanya saja yang paling memungkinkan jika kamu tidak bersama saya adalah kenyataan bahwa,

 "Saya kehilangan salah satu kebahagiaan yang teramat besar dari hari-hari saya"

Dan lagi hitungan hari itu bukan berdiri sendiri.
Ada 24 jam di dalamnya dan 60 menit termasuk detik yang menjelmakannya dalam hitungan waktu yang disebut hari.
 Sayang hanya tak ingin melewatkan 24 jam saya yang berharga tanpa kamu.

 Mungkin gambarannya seperti itu.

 Mengapa?
Sekali lagi alasannya sama.. "Karena saya menyayangi kamu."

Malam ini
100612
19.00 Persis
Saat menanti hujan bosar bercucuran 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar