6.20.2012

Okay, Let's Talk..


Okay. Sometimes refreshing itu penting, dan yang penting-penting itu bisa nyelametin keadaan genting.
Dan saya lagi butuh refreshing anyway, mengingat belakangan sama pasangan suka perang prinsip. Both of us act like 17’s couple. Bertindak seakan-akan baru pacaran sebulan dan nyadar dia begini saya begitu, lalu shock.
Come on dude!
Kita nggak butuh nanya satu sama lain ‘kan, untuk meyakinkan chronological age masing-masing ada di angka berapa?
Dan jeleknya disana.
Terkadang Chronoligical Age itu gak sebanding lurus dengan perkembangan Mental Age, kedewasaan atau maturation kejepit diantaranya. Tinggal diliatin aja, celah yang menghimpit terlampau sempit atau elastis.
Lagi-lagi kedewasaan atau maturation akan diungkit-ungkit dan dihubung-hubungkan dengan sikap dalam suatu situasi.
Kita berdua sama-sama sedang sok dewasa dan mature saat itu. Lalu bisul dalam kepala masing-masing meledak. Lalu sama-sama sibuk dengan persepsi-persepsi masing-masing. Mencari pembenaran akan kesalahan diri.

Come on! We are not 17th teens anymore, baby…
Let’s talk..

Dan apapun lah yah..
Sesibuk apapun aku, aku selalu punya waktu untuk menyelipkan kamu diantaranya.



20.06.12
Kamu perlu tau, 
sometimes aku membencimu
dalam beberapa partisi
PS. I Love You 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar