7.03.2012

Kepada Kamu, ..



Hei sayang...
Kamu yang aku panggil "Love"
Seseorang yang kugantikan namanya dengan "Baby"
Sosok yang aku rindukan dengan panggilan, "Black Coffee"

"Apakah Tuhan sedang salah mengatur waktu hingga kita bersinggungan, bertemu dan jatuh cinta satu-sama lain?"

Apakah kamu membawa namaku dalam Gerejamu, sayang?
Memohon kepada Tuhan kita (yang kau puji dengan caramu) tentang kebahagiaan kita bersama nanti...
Apakah kamu menyebut namaku di depan Jesus-mu, sayang?
Meminta kepada Tuhan untuk segala kebaikan untuk hubungan kita agar berlangsung hingga lebih lama dari sekedar "lama sekali"?

Biar kuberi tau kau satu hal,..
Aku tak tau apakah Tuhan menganggap ini sebagai pembangkangan.
Aku percaya Tuhan baik (Karena itu kita bertemu dan jatuh cinta satu sama lain)
Aku tak henti menyebut namamu, mamamu,papamu dan adikmu yang istimewa
aku meminta Tuhan kita (yang kupuja dengan caraku dalam masjid dan sejadahku) untuk membahagiakan kita semua, dan mengijinkan hubungan kita terikat lebih lama dari sekedar "Sangat Lama"

"Tuhan itu baik sekali...aku percaya Dia mendengar..."



Di kubikal yang baru
selalu merindukan kamu seperti kubikal lama dulu
030712
di 18.31

Tidak ada komentar:

Posting Komentar