12.09.2010

Ambil Mantan Gue, Tapi Beliin Gue Biskuit Enak Itu!!


Ceritanya flashback  ni yah. Kalo bingung ya silahkan. Gw udah bingung duluan, mulai dari:
  1. Ngapaeeeenn juga gw bahas masalah cecunguk-cecunguk itu
  2. Segitu berharga dan menggiurkan kah biscuit yg gw idam-idamkan itu
  3. Ngapain juga pake gw tulis di blog gw
Nah!! Berawal dari beberapa ketidak-jelasan tadi, jadi deh akhirnya gw tulis aja sekalian, berkicau lewat tulisan…
Tentang Gue,…Mantan, dan…(Mantan) Sahabat Gue
 
(sumpah kembang-kempis lubang hidung gw…antara mau nangis ato emang reaksi fisiologis gw yg terlalu buruk)

Gw ada seorang temen nih, more than just a friend (bukan!!! Itu bukan berarti dia pasangan homo gw!! Gw lesbinya gak bakalan ma cewe se-tipe kok!) malah. Udah gw anggep kaya sodara kembar gue sendiri (inget ye! Kata “kembar” di BOLD dan di UNDERLINE, trus di pakein stabile SHOCKYPINK). Nah asal-usul kenapa gw ama dia dijulukin “Si Kembar” berawal dari masa-masa awal gw kuliah. Gue ama Si Em (sebut saja begini) emang asli (sumpah deh) deket banget (BANGET!), apapun kita bagi, kemanapun kita bersama (secara dia ga bisa naik kendaraan macem apapun, jd nebeng gw), makan pun menunya, sama (itu karena kita pesen menu paketan kampus). Pokoknya asli deket banget deh!

Kalo di kampus gw, ada matakuliah yg membahas mengenai psikologi gestalt, di dalamnya ada sebuah hukum teori yg sala satunya disebut “proximity” yaitu efek kedekatan. Sesuatu yang terlalu sering di stimuluskan pada seseorang dalam jarak yg relative dekat, secara terus-menerus, maka akan memunculkan persepsi “kesamaan” (atau identik) pada si pengamatnya (sumpah mak! Gw lupa persis gimanya bunyinya tu teori, itu ringkasannya aja). 
 
Nah! Begitu juga yang terjadi antara gw dan Si Em. Maka jadilah kita sodara kembar yg punya (seakan-akan sih) banyak kesamaan. Bahkan banyak juga orang yg salah manggil Si Em pake nama gw (kalo gini ketauan kan pamor gw lebih tinggian), banyak juga orang-orang asing yg selalu nyeletuk “kembar ya??” sambil menunjukkan ekspresi kagum heboh (persis kea anak monyet nemu pisang), atau bahkan sampe cowok kita masing-masing gak mengenali yg mana ceweknya masing-masing, saat gw ama Si Em mamerin photo box kita. Gondok bgt gw! Masa iya cowok gw waktu itu (mantan sekarang) bisa-bisanya lupa ma cewek yg udah dipacarin selama 2taon??!!
 
Kelamaan nih!!  
 
 

Singkat cerita,…sekarang Si Em (mantan) sahabat gw tercinta, udah jalan sekitar 2 tahunan lah ama (Mantan) Pacar gw. Gw putus ma Mantan tepat di 4,5 tahun kita pacaran, dan gw juga dikhianatin “Kembaran” gw sendiri tepat di 2,5 tahun persaudaraan instan kita terjalin. That’s so hurt!!!

Gw dikhianatin Dua Orang yg Gw Sayangin dalam waktu bersamaan. Aaaaaahhhh!!!
Sakit banget!!
Tapi itu bukan masalah lagi. So what kalo emang akhirnya mereka emang hepi jalan bareng?? Gw memilih untuk tetap meneruskan hidup gw. 

Tapi, bisa gak gw minta si Em beliin gw biscuit kacang hijau (ntah apa itu mereknya) yg pernah dia bagi ke gw dulu???
 
Ambil deh mantan gw!!! Tapi siniin biskuitnye buat MAHAR!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar