12.18.2010

Apa yg Perlu Kamu Tau??

Rela gak lu, kalo temen tersayang lu harus dituker dengan sosok baru?
I mean, ...gini...

"Lu berada pada posisi yg sangat tidak kondusif, sangat tidak nyaman dan sangat menyakitkan, yaitu saat dimana temen lu naksir cowok lu (nah lu makan tuh cinta!!)"

Pertanyaan gw,...

"Lu pilih sapa?" 

Kalo gw pilih temen gw tersayang!!
Why?

"Karna dia adalah harta, aset dan infestasi jangka panjang gw" 

Why??

"Karena gw nggak BELUM tertarik dengan suatu hubungan terikat antara 2 insan dengan jenis kelamin berpasangan (baca: beda), kalopun pada akhirnya ntar emang gw tertarik dengan hubungan ribet begitu, gw akan mempertahankan temen gw dengan alasan, CEWE JAUH LEBIH SETIA DARIPADA COWO !!! (oke, sepintas gw mikir ada tendensi mengarah ke lesbian, urgh!!!). Simpelnya, karena gw nggak akan merelakan hal berharga yg gw miliki sebelumnya harus tergadaikan utk suatu kebahagiaan semu yg nyata-nyata tak teraba oleh sgala inderawi gw. NOPE!!!!


That's it!!!
Enough!
=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar