2.28.2012

Since We Meet

"I just can't say what I have to say"



Mencintai kamu bukan pilihan, tapi anugerah.

Mengenal kamu bukan suatu kebetulan, tapi tuntunan takdir.

Menyayangi kamu bukan takdir, tapi keharusan.

Mempertahankan kamu bukan keharusan, tapi tujuan.

Bahagia bersamamu adalah hal yang paling utama untuk aku perjuangkan dengan segala pengorbanan.

Ini dari sisiku, sudut pandang tempat dimana aku berdiri.



Aku dikirim Tuhan melalui waktu dan putaran peristiwa untuk saling bersinggungan denganmu, saling bertemu, saling melihat dan pada akhirnya kita saling tertarik. Tidakkah bisa kau lihat ini adalah proses yang sangat luar bisa?

Pertemuan kita adalah salah satu dari keajaiban, Dear..


Apakah kamu bisa dengan mudah melepaskan keadilan untuk dirimu sendiri?
Keadilan soal kebahagiaan yang membuat dirimu menemukan sebuah keberuntungan dari kebaikan hidup.

Jika kamu bisa, maka aku tak akan menemukan pilihan lain untuk bisa mengejarnya bersamamu, karena untuk berlari mengejarnya,tak hanya cukup aku mengejarnya dengan kedua kaki dan segala yang ada dalam diriku, aku sangat membutuhkan kamu.

Tapi sayang,...sungguh aku tidak bisa memaksamu, karena cinta itu bukan hal yang bisa kupaksakan tertancap dalam di hatimu. Aku hanya ingin berjuang untuk kebahagianku, yaitu mencintai kamu dan membagi cinta bersamamu.

Itu saja.

Karna sungguh, kau tak perna bisa mencintai orang dengan cara yang sama.




Catatan Pagi Ini
280212: 10.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar