8.02.2012

Listen..Please


Ada yang perlu kita bicarakan soal kita.

Aku kira kamu cukup tau kalau aku ini mencitai kamu. Aku rasa kamu cukup mengerti bahwa bagiku kamu adalah satu-satunya dunia yang aku diami.

Tapi kembali aku berpikir, sangat tidak adil bila aku memikirkan tentang kamu hanya lewat perkiraan inderawiku.

Tak ada jaminan untuk kesepahaman kita.

Sama halnya denganku..
Aku sering kali tak yakin kamu begitu menyayangiku.
Aku sering mempertanyakan pada diri sendiri (berimbas ke kamu) tentang,
“Apakah benar kamu mencintaiku?”
dan
“Sebesar apa?”

Lagi-lagi aku tau, kesepahaman kita bukanlah jaminan mati untuk keseragaman persepsi.
Definisi cinta, sayang dan seluruh atributnya, bisa kita artikan dalam kotak-kotak persepsi yang jarang akan sama.  

Lalu belakangan aku sakit merindukan kamu.
Lalu aku merasakan ada rambatan dingin yang membunuh satu-persatu sel-sel rasa yang ada di dalamku.

Aku mengirimkan signalku.
Aku menunggumu.

Dalam dingin, di dalam dingin.
020812
Di 12.29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar