8.19.2012

Semua Tak Sama

Mungkin satu saat kamu perlu merasakan bagaimana rasanya tidak didambakan oleh pasanganmu..
biasa siapa saja..siapapun, termasuk saat ini, ketika aku adalah pasanganmu.

Katakan padaku, sayang..
Kau ingin aku bagaimana atau kau ingin aku menjadi apa?


Entahlah kasih,..
Aku merasa kita tak lagi semanis dulu, sehangat waktu itu

Adakah yang berubah dalam hatimu sayang?
Adakah yang berkurang dari kadar cintamu untukku?

Atau kah terlalu banyak perubahan dari diriku yang membuatmu kehilangan suplay cinta untukku?

Ini tak lagi sama sayang..
ini tak lagi sama

Kamu melihatku dengan cara yang berbeda, menyentuhku dengan sentuhan yang tak lagi sama, dan mendampingiku di sisi yang tak sama lagi.

Apa yang telah terjadi pada kita sayang?
Apa yang bisa kulakukan untuk menemukan kita kembali?

Atau..
telah habiskah masa-masa bahagia kita?
Apakah kita terlalu boros menghambur-hamburkan cinta di masa sebelumnya? hingga kini cinta habis dan kita tak lagi bisa berbuat apa-apa..

Maka bantu aku menjawabnya..
Karna sungguh sakit saat melihatmu begiru jauh dengan punggung yang maih kurindukan..

Dan aku tak bicara bohong soal sakitku.


Sangat mungkin aku ini bukanlah perempuan yang kau idam-idamkan dalam idealmu sayang
Bukankah aku tak bisa membuatkan sekedar cheese cake atau terang bulan untukmu?

Aku hanyalah aku..
Perempuan muda yang dulu kau dekati karena ketertarikanmu akan sesuatu yg ada di dalamku..
Entah apa
Dirimu yang paling mampu membantu ingatanmu menemukan jawabnmu sendiri.

Kamu tebtu saja masih lelaki dengan mata cekung dan jemari lentik yang aku sukai..
Suaramu masih mengalun sama
Gerakanmu masih berirama sama
Aku masih mencintai mereka

Hanya saja..
Kita sama-sama tau ada yang tak lagi sama
Dan kita sama-sama sedang tak ingin memulai bicara




 200812
di  bilik lebarku
11:21
Pulanglah,..rumah tak menyakitimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar