8.29.2012

rindu

Aku merimdukan kamu...
Dengan kadar yang makin membumbung disetiap waktunya.
Sudah tak sama..
Tak lagi sama seperti benerapa saat jauh sebelumnya
Aku tak lagi bisa menghabiskan banyak waktu bersama kamu

Aku tak bisa menemuimu sesukaku seperti lama sebelumnya.
Benar saja ini menyiksaku, sayang..
Seperti ada yang mencabuti paksa satu demi persatu kebahagiaan yang aku tanam di ladangku.

Rasanya tidak menyenangkan..sungguh.

Dan aku telah memiliki ritual baru disetiap hariku kini..
Menikmati sakit saat merindukan kamu disaat tau kamu sangat mungkin tak akan datang menyudahi siksanya..

Aku mengais sisa wangimu yang menempel disini..
Aku memeluknya, mengirupnya perlahan, membayangkan ada kamu disini..





Bilik 117
di 290812 ; 10:24
seperti ini

2 komentar:

  1. benar-benar rindu yg jatuh telak sepertinya

    BalasHapus
  2. rindu yang belum disiangi tepatnya..
    gagal panen
    akibat aborsi rasa habis-habisan

    BalasHapus