8.13.2012

You've Stolen My Heart,... and Throw it Away













Rasa ini sudah tak aman lagi..
Baik untukku, atau kamu.
Entahlah sayang,..
seakan, Tuhan mengijinkan waktu dan segala rencana didalamnya membolak-balikkan segala rasa antara kita.

Aku sedang tak bisa menangisimu atau apapun yang ada diantara kita,
itu yang membuatku bersedih.
Untuk pertama kalinya bahkan aku merasa airmata dan tangis bukan bantuan menyampaikan rasa.
Aku lelah kau anggap sedang bermain drama.

Aku dipersimpangan lupa,
kamu dan segala tentangmu yang baru saja kulewati tepat di belakang,

tetiba,...
aku merasa kesepian dan bimbang di persimpangan..
perjalanan masih jauh..
bekal kepercayaan nyaris terkuras, kebahagiaan masih kuproduksi,..

Aku mendambakan uluran tangan..






            Pagi buta ini,
di minus 16
Nyaris berhenti
3:52

Tidak ada komentar:

Posting Komentar