8.29.2013

Day 26

I choose to let you go.
Go bring all memmories and pain.
I let you free.
 
 
Selepas kepergian pertama, melepasmu untuk kesekian kali rasanya lebih mudah dan lebih ringan. Bulu-bulu sayapku ber-regenerasi, beberapa yang patah bergantikan helai-helai baru lagi. Ya, aku sedang mengepakkan keduanya. Lahan rindu yang ini sudah tandus, aku tak bisa menghidupinya sendiri. Dewasa berjalan bersama waktu, aku terbang bersama waktu, ke ladang baru yang akan kuhidupi dengan lebih atau bahkan jauh lebih baik lagi dengan seseorang setelahmu. Ya, setelahmu.
 
 
Kepergian kali ini pun atas maumu, sepihak darimu. Somehow, ini memberitahuku, Tuhan mengirimmu sekali lagi untuk membersihkan sisa-sisa yang ada.
 
 
Aku sudah tiba di satu ladang rindu baru. Bukan ladang yang kugambarkan dalam keinginan, bukan ladang yang sama seperti yang aku dan kamu miliki sebelumnya, tapi di sini, ada seseorang yang memanggilku, aku belum tau apa aalasanku tinggal kali ini, tapi aku sudah tau pasti, aku sedang tak ingin bermain hal yang sama sekali lagi.
 
 
Aku melepasmu, bersama luka yang muncul saat bersamamu. Biar kusimpan semua cerita bahagia, biar kuramu dalam bentuk sedemikian rupa, kuletakkan di sudut khusus yang memang tercipta untukmu. Tak terganti, tak bergeser.
 
 
Dan kali ini,
"Sayonara" tak akan berubah menjadi salam sapa seperti sebelumnya.
Pergilah, .. bebaslah seperti maumu.
Baru aku tau, membebaskanmu sama leganya dengan membebaskan diriku.
 
 
"Kita bertemu untuk saling melepas kemudian, ini misi pertemuan kita."
 
 
 
 
 
290813
2 hari lewat, "sayonara"
Di sisinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar