8.05.2013

Day 6

Seharian.
Aku berpikir, berperang di dalam sini.

Apa mauku?
Kembali? Oh ya?
Bahkan ketika kamu bilang "Oke kita balikan .. .. .."
Aku ingin berteriak "Nggak! Aku nggak akan menyakiti diriku dengan bersama biadap sepertimu", tapi lagi-lagi aku menelan kalimatku. Aku menelannya dan kesakitan sendiri karenanya.

Tak sadarkah kamu bahwa yang hidup bukan hanya dirimu?
Akunpun hidup dan bernafas sepertimu.

Tak sadarkah kamu bahwa yang punya hati bukan hanya kamu? Aku pun bisa merasa berharap, bahagia dan tersakiti.

Tak tau kah kamu bahwa yang ingin merasakan kebahagiaan bukan hanya kamu sendiri?!
Perempuan yang kamu hampirinlagi 2 bulan lalu ini juga ingin menemukan kebahagiaannya sendiri kembali tapi kau datang dan mematahkan ruas-ruas jembatannya untuk menyebrang kini.

Kamu hilang lagi.
Kamu lari lagi.
Larilah, aku tak akan jauh. Selalu di sekitarmu.
Kita lihat siapa yang lelah lebih dulu.



050813 ; 22:32
Pengecut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar